Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 2

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 2

738

Benarkah Islam semistis itu? Kok perasaan cuma Islam aja yang main jin2an, kl agama lain kok jarang kedengaran ya..

Satu hal yg waktu itu juga bikin saya bingung, kalau cuma Islam yg di klaim benar, dan contohnya untuk membuktikan ayat itu benar, pada waktu orang kesurupan rata2 dibacakanlah ayat2 suci Al Quran, dan si jin langsung teriak2 kesakitan atau kepanasan..terus orangnya sembuh.. wow saya pikir malah aneh.. anehnya kenapa? Lha emang di alam jin itu kayak gmn ya?dibacain ayat kursi bisa begitu,dibacain al fatehah bisa begitu, lama2 alam jin gosong semua gara2 ngedengar orang ngaji pake toa dong.. ya ngga sih kl dilogika.
Dan ini pernah saya tanya ke teman dari cirebon, saya tanya gini nih..

Seandainya saya jin, saya kafir (katanya yg kafir yg jahat), terus saya ganggu manusia, lalu datang ustad,dia baca2 ayat2 yg saya ngga tau,dan hebatnya ayat itu langsung bereaksi terhadap wujud saya, lalu temen jon kafir saya yg lain ngeliat, masa jin nya masih bego aja ngga beriman jg?? Kl saya jd jin pasti saya bilang ke yg lain ‘he.. itu ada manusia baca kalimat aneh, terus saya kepanasan, itu apa ya? Saya pasti cari tau,dan ketika tau saya bakal lebih mengimaninya daripada manusoa.. kenapa?lah jelas kalimat itu td berdampak langsung bisa saya rasakan kok,malah bisa ngebunuh temen2 jin saya yg lain yg lg iseng gangguin manusia..

Tp jawaban teman saya sama aja kayak yg saya bilang sebelumnya, masih S T D alias standar.. Dia ngga mau apa yg dia percayai hancur karena logika yg saya coba mainkan.. Jd dianggapnya saya yg ngga tau atau paham.. Memang pada waktu itu saya ngga tau/paham, tapi rasionalitas saya tetap jalan..

Anehnya lagi apa,kl memang cuma ayat Quran aja yg dibilang benar,kenapa ada doa untuk pengusiran setan dalam Kristen/Katolik,ada ritual pengusiran setan juga do agama lain, lucunya apa…kok setannya juga pada kabur dengan ritual agama lain tadi? Katanya kita yg benar, tapi kl agama lain pake cara dan doa mereka lalu mereka berhasil..berarti dimana salahnya teori mayoritas kita tadi yg mengklaim cuma kita yang benar? Wong jin nya kabur juga kok pake doa lain..
Itu pikiran saya waktu itu..

Baru saya merantau ke Cianjur, sebuah kota kecil tapi masih kuat unsur klenik dan mistiknya..

Baru bulan2 pertama saya pindah ke Cianjur, saya udah langsung ikut teman saya yg mau ke tempat orang pintar, alasan saya ikut simple.. itu beneran ngga sih, atau trik doang, jd saya datang ke sana cuma jadi penonton doang.
Lucunya kali ke 2 saya datang lg ke sana, orang yg katanya “kerasukan” karuhun alias leluhurnya tadi nanya ke saya pakai bahasa sunda.. “itu siapa, kamu darimana, itu siapa di belakang kamu”..

Langsung ge er saya, pikiran dalam hati, wah aku masih sakti aja nih ternyata masih ada yg ngikut..

Br saya jawab pertanyaan td dan bilang saya keturunan darimana, dan semenjak hari itu saya jadi sering ke sana..

Ngeliat teman2 minta batu dsb, biarpun cara ngeluarkan batu itu unik2, tergantung leluhur mana yg masuk.Ada yg pake kapas, terus kapasnya diuntal2 kali tiba2 muncul batu dari dalamnya, ada juga yg ngegeram kayak macan terus tiba2 di mulutnya dia gigit batu…

Wow..pikiran saya waktu liat itu, kok bisa begitu ya.. Tapi kenapa sebagian benda minta mahar sampai jutaan kadang2, lalu saya pikir apa rupiah laku juga di alam jin ya

Pikiran2 itu saya pendam, dan saya tetap ikut kl mereka kumpul, sekedar memuaskan rasa ingin tau tadi..

Kembali ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 1 – Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 3

 

SIMILAR ARTICLES