Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 3

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 3

761

Di cianjur, saya juga sempat diajak teman ke guru ngajinya yg juga ahli hikmah.Saya diajak ke sana soalnya dulu saya kok sial terus masalah asmara alias jodoh, padahal saya juga ngga jelek2 amat plus setia lagi haha

Di ibu itu, nama saya ditanya, hari lahir juga, lalu si ibu nulis dalam huruf arab lalu dihitung.. hasilnya… si ibunya bilang gini dalam bahasa sunda “kamu mau ibu mandiin?” Hahh? Saya bingung maksudnya apa,jd saya tanya lg, “maksudnya bu?” Si ibu ngejawab lagi “iya,kamu mau ngga ibu mandiin, biar hilang itu yang ngehalangin di badan” Saya jawab jelas “NO” saya ngga mau… alasan saya jelas, dia sudah ibu2, kl masih mbak2 gpp juga *ehh

Becanda,saya jawab “ngga bu,lain x aja”. Di situ saya tambah yakin badan saya ada yg nutup, lalu saya coba ke tempat pertama,nanya ke karuhun teman tadi, di sana malah tambah memastikan bahwa jodoh saya ada yg nutup, jd buat bersihinnya harus tawasulan 3 hari,lalu dimandikan dgn minyak 3 warna yg harganya ratusan ribu.. Jelas saya ngga mau,soalnya emang dulu ngga megang uang..

Akhirnya selama 4 tahun di cianjur kisah cinta saya bukannya tambah bener, tapi semua tambah memburuk cenderung tragis

Sampai kurang lebih 2 tahun lalu,saya coba bersihkan diri saya dgn berguru ke bekasi,niat saya ngga mau ngilmu lagi,kapok seret jodoh pikiran saya waktu itu..

Sampai di bekasi saya “dibersihkan”,dan malah ditambah lg bonus ilmu,yg bisa mendatangkan serigala putih untuk trawangan,ataupun yg lain.Dan uniknya di perguruan ini, ketika kita bertemu makhluk halus dgn wujud apapun, jangan percaya yg pertama dilihat,tapi tiupkan dengan syahadat, niscaya wujud aslinya akan keluar..

Wow..ini nih ilmu yg benar sesuai agama,berlandaskan agama banget nih,pikir saya waktu itu..

Akhirnya saya pulang,dengan asumsi badan sudah bersih,dan khodam turunan dr keluarga berupa macan dan khodam ilmu2 lama saya yg dulu katanya sudah disuruh minggir jauh,sebagian malah dibakar..

Sampai rumah mulai hari itu saya melakukan wirid khusus dengan niat khusus untuk mengaktifkan keilmuan td,jeleknya terawangan saya hancur banget,cm berhasil 2 atau 3x dr semua percobaan..

Sampai bbrp bulan kemudian..perguruan saya ini bentrok dengan perguruan lain yg berlandaskan ayat Quran jg.Bentrok ini dipicu oleh salah 1 murid yg meremehkan perguruan lain td,jd akhirnya saling ejek dan serang.

Baru waktu itu semua murid dipanggil, lewat grup bbm diinstruksikan nanti malam jam 9 jangan ada yg tidur,tp masing2 akses keilmuan dan serang…

Nahh..berhubung yg katanya bisa nerawang cm 1 atau 2 org yg bagus,jadi lice report di alam gaibnya ya kata teman saya yg jago nerawang ini deh hahaha

Baru diniatkan keluar semua khodam,naga hijau,naga hitam,gajah,dll dll untuk menyerang lawan

Tp pihak lawan juga ngga mau kalah..

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya

SIMILAR ARTICLES