Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 5

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 5

  06 Jan 2015   , ,

Anehnya, macan penjaga tadi akan diam ketika saya dihipnosis, tetapi dengan cara.. sebelum saya mulai proses hipnosis,saya komunikasi dulu dan perintahkan supaya dia ngga ganggu, saya bilang ke dua kalo firman ini teman, dan kl mau ngejaga ya sekitaran saya aja.. Dan cara ini berhasil..saya sukses masuk ke alam hipnosis tanpa ada gangguan..

Setelah hari itu saya semakin tekun praktek dan belajar hipnosis.. Sampai suatu ketika,saya mulai tertarik dengan salah satu model hipnosis ortodok yaitu mesmerisme, sesuai nama penemunya yaitu Franz Anton Mesmer..

Mesmerisme ini proses menghipnosis org dengan menggunakan energi, jd tanpa perlu kata2, tp cukup menggesekan medan energi kita ke org yg mau dihipnosis.Aliran mesmer ini juga dikenal dgn sebutan magnetisme, karena memanfaatkan medan magnet yg dimiliki oleh setiap orang.
Waktu saya cari referensi ilmu yg ini, kok ya susah sekali menemukan orang yg bisa ngajari saya atau ngasih tau ke saya waktu itu,seperti apa sih magnetisme ini,dan cara kerjanya gmn..

Jd saya cari2 orang yg bisa ngajarin saya untuk menguasai teknik ini,saya kemudian bergabung dengan komunitas2 hipnosis yg ada secara dunia maya.Tapi lagi2 setiap orang yg katanya ahli atau mengerti magnetisme ini seakan pelit ilmu alias ngga mau berbagi biarpun sedikit kepada saya. Sampai akhirnya ada yg mau bisa pelatihan magnetisme, dan dia bilang siapa aja bisa di mesmerize.. Saya tertarik,tapi sebelum saya daftar ke org tsb,secara kebetulan saya ngga sengaja ngobrol dgn 1 orang praktisi, dan dia dengan gamblang mengatakan jangan percaya gitu aja terhadap omongan iklan itu,karena tidak semua orang bisa diinduksi/dihipnosis dgn magnetisme..

Saya semakin penasaran, dan karena say lihat orang ini jujur dan ngga pelit ilmu seperti yg lain2,saya minta diajar secara privat ke beliau..

Tp apa yg terjadi ketika saya sampai di lokasi privat, ternyata dikasih kepada saya dan yg terbuka bukan hanya tentang energi magnetisme atau hipnosis saja, tp tauhid saya dibentuk kembali,pertanyaan2 yg saya sebutkan di bagian 1 sampai bagian sebelum ini,dan ilmu2 serta kejadian mistis dibongkar semua.. Dan rujukannya Al Quran..

Pertanyaan kenapa Islam semistis ini terjawab,masalah khodam macan saya jg terjawab,semuanya terjawab..

Akan saya sharing di bagian yg paling penting dan inti dr yg ingin saya bagikan ke teman2.. semua ada di bagian 6

Dan ketika dibuka,ternyata belajar dan mencapai makrifat itu bukan hanya jatah orang2 khusus saja,tp kita semua bisa mencapainya.. Dan jawaban semua itu ternyata sangat dekat,bukan di langit atau di dalam bumi,tapi semua ada di dalam tubuh kita yg dengan hebatnya Allah ciptakan..

 

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya