Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 7

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 7

  06 Jan 2015   , ,

Jadi jelas kan, kenapa jin dikatakan ada di alam mitsal/imajinasi? Soalnya penampakan kunti, genderuwo, poci, ratu pantai selatan itu ya karena ada pemampatan energi td, yg mana wujudnya akan sesuai dengan apa yg kita persangkakan..

Coba dilogika, kenapa kunti ngga main2 pelesiran atau liburan ke luar negeri? Kenapa penampakan di jawa dan di bali atau kalimantan beda, apalagi sama luar negeri yg kebudayaannya berbeda.. Pernah liat ngga kunti kawin sana drakula atau zombie…? Ngga ada kan.. dr logika sederhana itu mestinya bisa kita tarik benang merahnya..

Coba tes lg ke orang yg katanya bisa liat jin, cari 5 orang dengan kemampuan yg sama,tp berbeda perguruan/ilmunya..suruh terawang 1 tempat yg katanya angker.. Jgn boleh saling komunikasi, suruh tulis di kertas apa yg mereka liat..pasti berbeda2..

Kenapa berbeda? Karena tadi, energi negatif yg kita bilang jin td akan mewujud sesuai pikiran bawah sadar kita atau doktrin yg ditanam ke kita..

Hal ini menjelaskan juga pengalaman saya pada bagian sebelumnya kan.. Menjawab pertanyaan saya, kenapa di perguruan yg ini musuhnya kok rata2 ini2 terus, dan sering banget muncul, ada dimana2, padahal pada ilmu sebelumnya boro2 ketemu, tau siluman ini aja ngga…

Hal lain yg jd perhatian saya.. Pertanyaan tentang khodam macan yg ada di saya dan selalu muncul ketika saya marah ataupun waktu saya hampir masuk trance/keadaan hipnosis..

Jawaban sang guru apa, dia cuma bilang..rubah mindsetnya.. Dan ketika dijelaskan konsep energi di atas dan ketika akhirnya saya menyadari kl macan ini ada karena pikiran bawah sadar saya sendiri yg mensetting bahwa macan ini akan keluar kl saya dalam keadaan bahaya, ditambah doktrin ilmu2 dr kecil..ya jadilah ada beneran.. Tp ketika mindset saya berubah, hari ini juga saya dihipnosis tanpa ada gangguan sama sekali, bahkan sampai sekarang sensitivitas saya juga jd normal lg.. Padahal dulu mau buang ilmu sampai kemana2 dan ngga berhasil juga,kl mau permanen berhasil juga harus dengan wirid terus..kan repot.. Ehh..hilangnya ternyata malah gampang banget, dengan ngajak saya ngobrol,ngebuka pemahaman saya sehingga otomatis mindset saya berubah, dan ketika sudah berubah ternyata betul, hilang segala khodam dsb..

Sekarang tentang pertanyaan dr teman2, ketika dikasih wirid tertentu oleh guru, misalnya buat kebal bacok.. Pertanyaannya kok bisa beneran kebal?

Dikasih wirid buat pengasihan , kok bisa beneran cewenta klepek2..
Sekarang coba kita logikakan..jika wirid itu yg berfungsi seperti itu..Lalu bagaimana dengan pelet orang kalimantan yg terkenal misalnya..semua tanpa wirid, tapi pake bahasa orang sana.. Jd pasti ada yg salah kan, pasti bukan karena wiridnya…

Ketika orang berpuasa dan wirid “Ya Rozaq” 1000x dalam sehari dengan tujuan dapat rejeki yg berlimpah dan hutangnya lunas, lalu beneran ketika sebulan praktek itu dilakukan dia dapat rejeki yg besar…. Benarkah karena wiridnya?

Apakah kita ngga berpikir, pantas ngga ayat2 dan asma Allah itu dipakai buat penglaris,pelet/pengasihan, ilmu kebal/kanuragan,dsb??!!

Padahal nabi Muhamad saw berdakwah 23 tahun dengan mengorbankan semuanya, dari darah, tangisan,rasa takut, bahkan nyawa dipertaruhkan… hanya untuk menyampaikan ayat2 Allah sebagai tuntunan kita umat manusia agar selamat dunia akhirat, lantas usaha nabi tadi kita hargai dengan cara memakai ayat2 td buat pelet dsb.. Apa bukan pelecehan namanya??

Lantas ada yg bertanya, tapi kenapa kl itu dibilang salah, ilmunya bisa tetap jalan, tetap bisa kebal bacok??

Kalau ada pertanyaan seperti itu, lalu bagaimana pertanyaan logika saya td, orang non muslim pun bisa melakukannya, dengan bahasa mereka sendiri, dengan pujaan di kepercayaan mereka sendiri? Dan mereka juga berhasil?

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya