Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 9

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 9

  07 Jan 2015   , , ,

Pada bagian ini saya tidak akan membahas sampai dimensi atom ke bawah.. yg merupakan dimensi al malakut,bahkan tembus ke al jabarut dan ketika terbuka semua nanti akan keliatan dimana yg dikatakan sebagai Lauh Mahfudz (kitab yg berjalan) itu, karena untuk itu lebih baik anda belajar ke guru saya langsung yaitu laskar langit yg jauh lebih berkompeten.

Di sini saya akan bahas sedikit pada dimensi neuron, yg sering kita salah dalam menyikapi dan memandangnya..

Seperti yg sudah dibahas pada bagian yang lalu2.. dimensi jin bisa kita klasifikasikan pada dimensi neuron.. karena yg dibilang “jin” itu hakikatnya ya neuron2 negatif.. Lalu ada yg bertanya,kalau cuma berbentuk energi,apakah teori ini berarti sama juga mengatakan “jin” itu tidak ada?

Oo jangan salah, jin tetap ada, cuma esensi keberadaannya dan wujudnya ini yg harus kita perbaiki dari mindset kita..

Bahkan dalam Islam pun dikatakan, tidak ada yg bisa melihat wujud asli “jin”.Trus yg selama ini nampak apa? Ya baca lagi bagian sebelumnya yg menjelaskan proses ilmiah sampai terjadinya penampakan.

Jadi lain waktu, ketika anda jalan ke tempat angker,lalu merinding bulu roma atau seluruh tubuh..ya nikmatin aja… ingat..mereka tidak akan bisa mewujud kl tidak mendapatkan energi atau visualisasi dr bawah sadar kita. Proses merinding jelas ada,tengkuk terasa berat juga jelas berasa.. so what..?bukankah itu cuma pergesekan antara ion2 positif dalam tubuh dgn neuron negatif dr external? Kl terjadi gitu,ya amati saja..misal ada penamakan…coba aja dekati,pahami kl yg muncul itu ya bawah sadar kita yg main,Kl dah sadar perwujudan itu kita sendiri yg nyiptakan, ya bayangin aja jd cakep..kan beres. Dan kalau benar2 ngga mau liat penampakan,ya rubah mindsetnya bro.. sesimple itu..

Atau jika beneran ngga nyaman dengan rasa itu ya tinggal menjauh dr tempat itu dulu,tarik nafas yg dalam, relax,d an niatkan badan normal senormal normalnya seperti biasa lagi, dan goyangkan badan seakan2 energi negatif tadi jatuh berguguran dari badan kita.
Kalau dalam hipnosis penampakan itu bisa dibilang halusinasi visual positif.

Sekarang bagaimana dengan orang yg kesurupan?bagaimana mengatasinya? Dan apakah harus baca ayat tertentu seperti ayat kursy buat ngusit atau ngebakar jin nya?

 

Bersambung ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian berikutnya