Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian Terakhir

Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian Terakhir

  08 Jan 2015   , , ,

Pada bagian ini saya mau coba membuka lagi pengetahuan kita sedikit..

Pernah dengar ngga kl orang jawa, atau kejawen bilang gini.. “Untuk menghindari santet dan sejenisnya, apalagi kl baru pindah ke rumah baru, tidurnya di lantai aja,pake tikar,jangan pakai kasur,minimal 3 hari”, dan pernah dengar juga ngga “kalau mau mastiin itu setan atau bukan, liat aja kakinya,kalo ngga napak ke tanah ya pasti setan“..

Pernah ngga berpikir kenapa orang2 tua dulu bilang begitu.. Orang tua jaman dulu kan pasti memberi nasihat kepada anak2nya berdasarkan pengalaman empiris/nyata dari yang mereka dapatkan sendiri..

Saya pernah ngobrol dengan orang kejawen, kurang lebih dia bilang begini masalah tidur di lantai itu.. “manusia itu terbuat dari tanah,jadi ketika santet atau teluh itu dikirimkan dan sampai ke kita,dia akan langsung tembus dan dinetralkan oleh tanah..
Itu pengetahuan mereka dan kita hormati itu, sekarang coba kita melakukan pendekatan secara ilmu modern..ilmu fisika…

Saya ambil juga dr beberapa sumber yang representatif ya..

Santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :

F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak

Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makanya para demit itu tidak menyentuh bumi, karena gaya tolak menolak tadi.. Kalau mau bayangin ya kayak magnet aja, kan kl kutub magnet yg sama kita satuin pasti ngga bisa nempel dan saling tolak menolak kan.

Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-), maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.
Tanaman2 tertentu juga bisa dipakai sesuai dengan hukum C Coulomb di atas, misal pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu, dll maka pohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal. Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb, mangkanya liat aja, rata2 angker kan.

Sebaliknya tanaman seperti pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)
Demikian dulu sedikit ilmu yg bisa saya share, harapan saya dengan membaca semua yang saya share, bisa membuka pikiran teman2 sekalian..

Bisa mengembalikan tauhid atau meng Esa kan Allah pada tempatnya lagi..

Sehingga ke depan segala bentuk ibadah seperti solat, dzikir, dan puasa dilakukan hanya sebagai bentuk pengabdian kita kepada Allah swt. K

Demikian artikel Hipnosis dan Dunia Mistis ini, semoga rekan-rekan yang membaca hingga part final / terakhir ini bisa mendapatkan hikmahnya juga menambah pengetahuan rekan-rekan… baik atau buruk, setuju atau tidak setuju itu adalah pilihan rekan-rekan sendiri..

Credits: https://www.facebook.com/triadi.triadi