Tags Posts tagged with "gaib"

gaib

720

Pada bagian ini saya mau coba membuka lagi pengetahuan kita sedikit..

Pernah dengar ngga kl orang jawa, atau kejawen bilang gini.. “Untuk menghindari santet dan sejenisnya, apalagi kl baru pindah ke rumah baru, tidurnya di lantai aja,pake tikar,jangan pakai kasur,minimal 3 hari”, dan pernah dengar juga ngga “kalau mau mastiin itu setan atau bukan, liat aja kakinya,kalo ngga napak ke tanah ya pasti setan“..

Pernah ngga berpikir kenapa orang2 tua dulu bilang begitu.. Orang tua jaman dulu kan pasti memberi nasihat kepada anak2nya berdasarkan pengalaman empiris/nyata dari yang mereka dapatkan sendiri..

Saya pernah ngobrol dengan orang kejawen, kurang lebih dia bilang begini masalah tidur di lantai itu.. “manusia itu terbuat dari tanah,jadi ketika santet atau teluh itu dikirimkan dan sampai ke kita,dia akan langsung tembus dan dinetralkan oleh tanah..
Itu pengetahuan mereka dan kita hormati itu, sekarang coba kita melakukan pendekatan secara ilmu modern..ilmu fisika…

Saya ambil juga dr beberapa sumber yang representatif ya..

Santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :

F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak

Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makanya para demit itu tidak menyentuh bumi, karena gaya tolak menolak tadi.. Kalau mau bayangin ya kayak magnet aja, kan kl kutub magnet yg sama kita satuin pasti ngga bisa nempel dan saling tolak menolak kan.

Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-), maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.
Tanaman2 tertentu juga bisa dipakai sesuai dengan hukum C Coulomb di atas, misal pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu, dll maka pohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal. Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb, mangkanya liat aja, rata2 angker kan.

Sebaliknya tanaman seperti pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)
Demikian dulu sedikit ilmu yg bisa saya share, harapan saya dengan membaca semua yang saya share, bisa membuka pikiran teman2 sekalian..

Bisa mengembalikan tauhid atau meng Esa kan Allah pada tempatnya lagi..

Sehingga ke depan segala bentuk ibadah seperti solat, dzikir, dan puasa dilakukan hanya sebagai bentuk pengabdian kita kepada Allah swt. K

Demikian artikel Hipnosis dan Dunia Mistis ini, semoga rekan-rekan yang membaca hingga part final / terakhir ini bisa mendapatkan hikmahnya juga menambah pengetahuan rekan-rekan… baik atau buruk, setuju atau tidak setuju itu adalah pilihan rekan-rekan sendiri..

Credits: https://www.facebook.com/triadi.triadi

930

Pada pernah liat ngga orang kesurupan?serem kan,ada yg nangis,teriak2, malah ada yg diam..

Kl ditinjau dari sisi psikologi, kalangan barat ngga percaya sama yg namanya jin dan kesurupan.. buat mereka yg belajar ilmu barat, ini murni karena abreaksi atau ledakan emosi. Abreaksi ini bisa berupa macam2, kl dr sisi psikologi setau saya ada bbrp modelnya tuh, yaitu :
– histeria alias saat orang tidak dapat mengendalikan dirinya
– Keadaan disosiasi, saat seseorang seakan terpisah dari dirinya
– Split personality , saat pada diri seseorang tampil beragam perilaku yang dimunculkan oleh “pribadi” yang berbeda.

Kita ngga akan bahas 1 per 1, tapi itu saya sampaikan cuma sebagai bahan referensi bacaan aja, jd ngga selalu mikir jin dan jin.

Cara mengatasinya gimana? Bisa anda pelajari dengan belajar hipnosis pada bagian menangani abrekasi/ledakan emosi dan itu tidak akan saya jelaskan di sini, karena di sini saya cuma mau menyadarkan..ini lho..dosa kita sama jin kl dikit2 yg disalahin jin, ternyata kesurupan bisa ditangani secara rasional kok. Tp karena doktrin yg kita terima dari budaya dan masyarakat begitu, belum ditambah ustadz di tv yg kalo mau nyembuhin malah pake ayat Quran, ya jadilah abreaksi alias kesurupan ini jadi hal mistik,padahal tidak sama sekali.
Lalu timbul pertanyaan baru, kalau ilmu barat tidak meyakini ada kesurupan karena jin, berarti jin itu bohong dong,alias ngga bisa nyurup ke manusia?
Nahh..di sini bedanya..

Kita sebagai umat Islam percaya bahwa yg gaib itu ada, jin itu ada.. Dan kenyataannya memang banyak hal yang belum bisa dijelaskan jika kita memakai hanya ilmu barat, kita punya Al Quran, kita pakai itu.
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya,jin itu esensi,jin itu energi berupa neuron2 negatif, mungkin ngga neuron negatif ini mempengaruhi kita sampai kesurupan?jawabannya..”mungkin”, dan apakah bisa sama cara mengatasinya bila memakai ilmu rasional seperti cara menangani abreaksi di atas td? Jawabannya “justru malah lebih gampang”..

Saya flashback ke bagian sebelumnya, kalau neuron negatif tadi masuk dan mengalir dalam darah manusia,lalu orangnya kesurupan.. bagaimana cara mengatasinya?ingat..jin ini ada neuron, dengan gelombang 19,9 Hz sampai dengan 11Hz alias di gelombang alpha. Dalam ilmu hipnosis,gelombang ini adalah gelombang dalam fase mulai trance alias gelombang dalam keadaan mulai terhipnosis. Ya kalo sudah trance ya tinggal dimainin aja, seperti orang menghipnotis. Apa yg kita bilang ya jd kenyataan di alam mereka.
Saya punya pengalaman dari beberapa orang,salah 1nya guru saya, begini ceritanya :
Pengalaman guru saya dulu ya, pada sekitar tahun 2000an awal, guru saya menangani orang yang kesurupan, biasa..model2 kesurupan yg mungkin agak heboh seperti yang di tv, yg dilakukan guru saya cuma bilang, “nyi roro kidul aja sujud di depan saya” dan yg terjadi si yg kesurupan juga jd takut dan sujud2..

Cerita lain ada lg yang kesurupan, disuruh pergi ngga mau, malah minta antar pulang.guru saya bilang, ya udah diantarin.. eh malah nanya dianterin pake apa..

Guru saya bilang “angin,datanglah” langsung deh yg kesurupan teriak2 ketakutan gara2 ketiup angin…

Nahh..inti yg mau sampaikan,bukankah dr cerita di atas sudah keliatan, kita bs mengusir,bahkan membakar jin tanpa ayat2 Allah..

Bahkan teman saya yg ustadz dan tukang meruqyah jg sudah mempraktekan hal ini ketika jin nya bandel, waktu diruqyah sembuh,habis itu masuk lg. Jalan lain ya akhirnya dia pake hipnosis..

Jadi sekali lagi tanpa ayat2 suci Al Quran.. sekali lagi saya tekankan jgn lecehkan ayat2 Allah untuk hal2 seperti ini. Karena sudah terbukti kan untuk mengatasi orang yg kesurupan,baik itu karena abreaksi ataupun benar karena persinggungan energi kita dengan neuron2 negatif alias kesurupan jin td ternyata bisa diselesaikan secara rasional.

 

Bersambung ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian berikutnya

879

Pada bagian ini saya tidak akan membahas sampai dimensi atom ke bawah.. yg merupakan dimensi al malakut,bahkan tembus ke al jabarut dan ketika terbuka semua nanti akan keliatan dimana yg dikatakan sebagai Lauh Mahfudz (kitab yg berjalan) itu, karena untuk itu lebih baik anda belajar ke guru saya langsung yaitu laskar langit yg jauh lebih berkompeten.

Di sini saya akan bahas sedikit pada dimensi neuron, yg sering kita salah dalam menyikapi dan memandangnya..

Seperti yg sudah dibahas pada bagian yang lalu2.. dimensi jin bisa kita klasifikasikan pada dimensi neuron.. karena yg dibilang “jin” itu hakikatnya ya neuron2 negatif.. Lalu ada yg bertanya,kalau cuma berbentuk energi,apakah teori ini berarti sama juga mengatakan “jin” itu tidak ada?

Oo jangan salah, jin tetap ada, cuma esensi keberadaannya dan wujudnya ini yg harus kita perbaiki dari mindset kita..

Bahkan dalam Islam pun dikatakan, tidak ada yg bisa melihat wujud asli “jin”.Trus yg selama ini nampak apa? Ya baca lagi bagian sebelumnya yg menjelaskan proses ilmiah sampai terjadinya penampakan.

Jadi lain waktu, ketika anda jalan ke tempat angker,lalu merinding bulu roma atau seluruh tubuh..ya nikmatin aja… ingat..mereka tidak akan bisa mewujud kl tidak mendapatkan energi atau visualisasi dr bawah sadar kita. Proses merinding jelas ada,tengkuk terasa berat juga jelas berasa.. so what..?bukankah itu cuma pergesekan antara ion2 positif dalam tubuh dgn neuron negatif dr external? Kl terjadi gitu,ya amati saja..misal ada penamakan…coba aja dekati,pahami kl yg muncul itu ya bawah sadar kita yg main,Kl dah sadar perwujudan itu kita sendiri yg nyiptakan, ya bayangin aja jd cakep..kan beres. Dan kalau benar2 ngga mau liat penampakan,ya rubah mindsetnya bro.. sesimple itu..

Atau jika beneran ngga nyaman dengan rasa itu ya tinggal menjauh dr tempat itu dulu,tarik nafas yg dalam, relax,d an niatkan badan normal senormal normalnya seperti biasa lagi, dan goyangkan badan seakan2 energi negatif tadi jatuh berguguran dari badan kita.
Kalau dalam hipnosis penampakan itu bisa dibilang halusinasi visual positif.

Sekarang bagaimana dengan orang yg kesurupan?bagaimana mengatasinya? Dan apakah harus baca ayat tertentu seperti ayat kursy buat ngusit atau ngebakar jin nya?

 

Bersambung ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian berikutnya