Tags Posts tagged with "ghaib"

ghaib

720

Pada bagian ini saya mau coba membuka lagi pengetahuan kita sedikit..

Pernah dengar ngga kl orang jawa, atau kejawen bilang gini.. “Untuk menghindari santet dan sejenisnya, apalagi kl baru pindah ke rumah baru, tidurnya di lantai aja,pake tikar,jangan pakai kasur,minimal 3 hari”, dan pernah dengar juga ngga “kalau mau mastiin itu setan atau bukan, liat aja kakinya,kalo ngga napak ke tanah ya pasti setan“..

Pernah ngga berpikir kenapa orang2 tua dulu bilang begitu.. Orang tua jaman dulu kan pasti memberi nasihat kepada anak2nya berdasarkan pengalaman empiris/nyata dari yang mereka dapatkan sendiri..

Saya pernah ngobrol dengan orang kejawen, kurang lebih dia bilang begini masalah tidur di lantai itu.. “manusia itu terbuat dari tanah,jadi ketika santet atau teluh itu dikirimkan dan sampai ke kita,dia akan langsung tembus dan dinetralkan oleh tanah..
Itu pengetahuan mereka dan kita hormati itu, sekarang coba kita melakukan pendekatan secara ilmu modern..ilmu fisika…

Saya ambil juga dr beberapa sumber yang representatif ya..

Santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :

F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak

Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makanya para demit itu tidak menyentuh bumi, karena gaya tolak menolak tadi.. Kalau mau bayangin ya kayak magnet aja, kan kl kutub magnet yg sama kita satuin pasti ngga bisa nempel dan saling tolak menolak kan.

Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-), maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.
Tanaman2 tertentu juga bisa dipakai sesuai dengan hukum C Coulomb di atas, misal pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu, dll maka pohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal. Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb, mangkanya liat aja, rata2 angker kan.

Sebaliknya tanaman seperti pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)
Demikian dulu sedikit ilmu yg bisa saya share, harapan saya dengan membaca semua yang saya share, bisa membuka pikiran teman2 sekalian..

Bisa mengembalikan tauhid atau meng Esa kan Allah pada tempatnya lagi..

Sehingga ke depan segala bentuk ibadah seperti solat, dzikir, dan puasa dilakukan hanya sebagai bentuk pengabdian kita kepada Allah swt. K

Demikian artikel Hipnosis dan Dunia Mistis ini, semoga rekan-rekan yang membaca hingga part final / terakhir ini bisa mendapatkan hikmahnya juga menambah pengetahuan rekan-rekan… baik atau buruk, setuju atau tidak setuju itu adalah pilihan rekan-rekan sendiri..

Credits: https://www.facebook.com/triadi.triadi

930

Pada pernah liat ngga orang kesurupan?serem kan,ada yg nangis,teriak2, malah ada yg diam..

Kl ditinjau dari sisi psikologi, kalangan barat ngga percaya sama yg namanya jin dan kesurupan.. buat mereka yg belajar ilmu barat, ini murni karena abreaksi atau ledakan emosi. Abreaksi ini bisa berupa macam2, kl dr sisi psikologi setau saya ada bbrp modelnya tuh, yaitu :
– histeria alias saat orang tidak dapat mengendalikan dirinya
– Keadaan disosiasi, saat seseorang seakan terpisah dari dirinya
– Split personality , saat pada diri seseorang tampil beragam perilaku yang dimunculkan oleh “pribadi” yang berbeda.

Kita ngga akan bahas 1 per 1, tapi itu saya sampaikan cuma sebagai bahan referensi bacaan aja, jd ngga selalu mikir jin dan jin.

Cara mengatasinya gimana? Bisa anda pelajari dengan belajar hipnosis pada bagian menangani abrekasi/ledakan emosi dan itu tidak akan saya jelaskan di sini, karena di sini saya cuma mau menyadarkan..ini lho..dosa kita sama jin kl dikit2 yg disalahin jin, ternyata kesurupan bisa ditangani secara rasional kok. Tp karena doktrin yg kita terima dari budaya dan masyarakat begitu, belum ditambah ustadz di tv yg kalo mau nyembuhin malah pake ayat Quran, ya jadilah abreaksi alias kesurupan ini jadi hal mistik,padahal tidak sama sekali.
Lalu timbul pertanyaan baru, kalau ilmu barat tidak meyakini ada kesurupan karena jin, berarti jin itu bohong dong,alias ngga bisa nyurup ke manusia?
Nahh..di sini bedanya..

Kita sebagai umat Islam percaya bahwa yg gaib itu ada, jin itu ada.. Dan kenyataannya memang banyak hal yang belum bisa dijelaskan jika kita memakai hanya ilmu barat, kita punya Al Quran, kita pakai itu.
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya,jin itu esensi,jin itu energi berupa neuron2 negatif, mungkin ngga neuron negatif ini mempengaruhi kita sampai kesurupan?jawabannya..”mungkin”, dan apakah bisa sama cara mengatasinya bila memakai ilmu rasional seperti cara menangani abreaksi di atas td? Jawabannya “justru malah lebih gampang”..

Saya flashback ke bagian sebelumnya, kalau neuron negatif tadi masuk dan mengalir dalam darah manusia,lalu orangnya kesurupan.. bagaimana cara mengatasinya?ingat..jin ini ada neuron, dengan gelombang 19,9 Hz sampai dengan 11Hz alias di gelombang alpha. Dalam ilmu hipnosis,gelombang ini adalah gelombang dalam fase mulai trance alias gelombang dalam keadaan mulai terhipnosis. Ya kalo sudah trance ya tinggal dimainin aja, seperti orang menghipnotis. Apa yg kita bilang ya jd kenyataan di alam mereka.
Saya punya pengalaman dari beberapa orang,salah 1nya guru saya, begini ceritanya :
Pengalaman guru saya dulu ya, pada sekitar tahun 2000an awal, guru saya menangani orang yang kesurupan, biasa..model2 kesurupan yg mungkin agak heboh seperti yang di tv, yg dilakukan guru saya cuma bilang, “nyi roro kidul aja sujud di depan saya” dan yg terjadi si yg kesurupan juga jd takut dan sujud2..

Cerita lain ada lg yang kesurupan, disuruh pergi ngga mau, malah minta antar pulang.guru saya bilang, ya udah diantarin.. eh malah nanya dianterin pake apa..

Guru saya bilang “angin,datanglah” langsung deh yg kesurupan teriak2 ketakutan gara2 ketiup angin…

Nahh..inti yg mau sampaikan,bukankah dr cerita di atas sudah keliatan, kita bs mengusir,bahkan membakar jin tanpa ayat2 Allah..

Bahkan teman saya yg ustadz dan tukang meruqyah jg sudah mempraktekan hal ini ketika jin nya bandel, waktu diruqyah sembuh,habis itu masuk lg. Jalan lain ya akhirnya dia pake hipnosis..

Jadi sekali lagi tanpa ayat2 suci Al Quran.. sekali lagi saya tekankan jgn lecehkan ayat2 Allah untuk hal2 seperti ini. Karena sudah terbukti kan untuk mengatasi orang yg kesurupan,baik itu karena abreaksi ataupun benar karena persinggungan energi kita dengan neuron2 negatif alias kesurupan jin td ternyata bisa diselesaikan secara rasional.

 

Bersambung ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian berikutnya

879

Pada bagian ini saya tidak akan membahas sampai dimensi atom ke bawah.. yg merupakan dimensi al malakut,bahkan tembus ke al jabarut dan ketika terbuka semua nanti akan keliatan dimana yg dikatakan sebagai Lauh Mahfudz (kitab yg berjalan) itu, karena untuk itu lebih baik anda belajar ke guru saya langsung yaitu laskar langit yg jauh lebih berkompeten.

Di sini saya akan bahas sedikit pada dimensi neuron, yg sering kita salah dalam menyikapi dan memandangnya..

Seperti yg sudah dibahas pada bagian yang lalu2.. dimensi jin bisa kita klasifikasikan pada dimensi neuron.. karena yg dibilang “jin” itu hakikatnya ya neuron2 negatif.. Lalu ada yg bertanya,kalau cuma berbentuk energi,apakah teori ini berarti sama juga mengatakan “jin” itu tidak ada?

Oo jangan salah, jin tetap ada, cuma esensi keberadaannya dan wujudnya ini yg harus kita perbaiki dari mindset kita..

Bahkan dalam Islam pun dikatakan, tidak ada yg bisa melihat wujud asli “jin”.Trus yg selama ini nampak apa? Ya baca lagi bagian sebelumnya yg menjelaskan proses ilmiah sampai terjadinya penampakan.

Jadi lain waktu, ketika anda jalan ke tempat angker,lalu merinding bulu roma atau seluruh tubuh..ya nikmatin aja… ingat..mereka tidak akan bisa mewujud kl tidak mendapatkan energi atau visualisasi dr bawah sadar kita. Proses merinding jelas ada,tengkuk terasa berat juga jelas berasa.. so what..?bukankah itu cuma pergesekan antara ion2 positif dalam tubuh dgn neuron negatif dr external? Kl terjadi gitu,ya amati saja..misal ada penamakan…coba aja dekati,pahami kl yg muncul itu ya bawah sadar kita yg main,Kl dah sadar perwujudan itu kita sendiri yg nyiptakan, ya bayangin aja jd cakep..kan beres. Dan kalau benar2 ngga mau liat penampakan,ya rubah mindsetnya bro.. sesimple itu..

Atau jika beneran ngga nyaman dengan rasa itu ya tinggal menjauh dr tempat itu dulu,tarik nafas yg dalam, relax,d an niatkan badan normal senormal normalnya seperti biasa lagi, dan goyangkan badan seakan2 energi negatif tadi jatuh berguguran dari badan kita.
Kalau dalam hipnosis penampakan itu bisa dibilang halusinasi visual positif.

Sekarang bagaimana dengan orang yg kesurupan?bagaimana mengatasinya? Dan apakah harus baca ayat tertentu seperti ayat kursy buat ngusit atau ngebakar jin nya?

 

Bersambung ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian berikutnya

872

Lantas apakah salah orang2 tua kita dulu yg berilmu aneh2,yg katanya dukun tp berkesok ustadz, orang pintar, paranormal dll? Secara teknis tentu tidak, tapi secara hakikat menurut saya jelas salah. Salahnya ya td, dzikir malah buat kanuragan, malah buat pelet,dsb

Kenapa kita tidak menjadikan dzikir kita,puasa kita, dan solat kita hanya sebagai bentuk pengabdian kita kepada Allah semata,bukankah lebih indah..

Lalu timbul pertanyaan dr teman, lantas berarti kita ngga boleh dan ngga bisa dong ilmu2 tadi? Saya bilang..”kata siapa ngga bisa?” Bukankah teori dasar yg saya sebut sebelumnya kl anda jeli bisa jadi pembuka macam2 ilmu?

Contoh,ilmu meraga sukma atau bahasa kerennya astral projection.. Mbah2 kita dl kl mau meraga sukma ya ritual atau lakunya berat..kudu puasa,meditasi,dll dll

Tp itu jaman dulu broo..jaman firaun main gundu.. Coba ditelaah dengan ilmu pengetahuan.. raga sukma itu bukan berarti sukma atau roh kita jalan2 keluar tubuh, tapi itu proyeksi dr otak kita sendiri. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya teknik untuk melakukan astral projection ini di luar sana,salah 1 yg paling simple dgn memakai jurnal mimpi (silahkan googling sendiri).

Lalu persamaannya dengan dengan teknik ortodok mbah2 kita dulu apa? Ya sama2 bisa berhasil dan jalan2 kemana aja..

Sekarang pertanyaannya kl gitu apa yg bisa ditarik? Kenapa dengan teknik berbeda tp hasilnya bisa sama..

Coba ditelaah lg deh..proses raga sukma ataupun ilmu2 lain jaman jebot dulu yg dilakukan dengan semedi,bukankah itu proses penurunan gelombang otak? Dengan kata lain itu proses self hipno?

Jd dgn kata lain,ada jalan yg mudah bukan?tanpa ayat2 Allah yg memang ngga semestinya kita pakai untuk hal2 model beginian..

Kembali ke yg dibilang jin td.. Alam mitsal/imajinasi itu kalau di struktur gambar atom td ada di posisi mana? Dia adanya di neuron, gambar berikut akan menjelaskan..

Dr sini bisa pada lihat ngga, kenapa orang yg katanya diculik jin, terus ketemu lg, semua pada bilang saya di sana cuma 3 hari, tapi pas ketemu di alam sini dia udah hilang sampai bulanan?

Pertanyaannya kok bisa gitu?jelas bisa.. ketika sampai di neuron, gerakan partikel2 itu bukankah lebih lambat,bisa dilihat pada gambar, liat ukuran gelombangnya,bukankah lebih lambat? hz atau hertz itu dlm ilmu fisika merupakan 1 gelombang periodik/bolak balik per detik.. (silahkan dibaca lg buku fisikanya)

Sekarang cb dipikir, ketika gelombang otak melambat,dan masuk ke dimensi neuron..bukankah berarti partikel dan semuanya jg akan berjalan lebih lambat. Kegambar ngga? Kalau saya masuk dimensi neuron alias dimensi “jin” kata orang, berarti 1 hari saya di sana bisa 1 bulan di realita. Bayangkan lagi dengan surat Al Quran yg berarti “Sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitungan kamu”(QS. Al Hajj: 47), (sekarang masuk akal ngga, jd tergambarkan ngga kata dalam Quran itu,benar ngga yg dikatakan Ak Quran, selaras ngga dengan apa yg kita pelajari tadi), kl bingung..

Coba pikir..kira2 dimensi akhirat jauh lebih dalam dan lambat ngga gelombangnya dibanding neuron..sedangkan dimensi al malakut aja ada di atom yg dimensinya lebih lambat..

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya

729

Jadi jelas kan, kenapa jin dikatakan ada di alam mitsal/imajinasi? Soalnya penampakan kunti, genderuwo, poci, ratu pantai selatan itu ya karena ada pemampatan energi td, yg mana wujudnya akan sesuai dengan apa yg kita persangkakan..

Coba dilogika, kenapa kunti ngga main2 pelesiran atau liburan ke luar negeri? Kenapa penampakan di jawa dan di bali atau kalimantan beda, apalagi sama luar negeri yg kebudayaannya berbeda.. Pernah liat ngga kunti kawin sana drakula atau zombie…? Ngga ada kan.. dr logika sederhana itu mestinya bisa kita tarik benang merahnya..

Coba tes lg ke orang yg katanya bisa liat jin, cari 5 orang dengan kemampuan yg sama,tp berbeda perguruan/ilmunya..suruh terawang 1 tempat yg katanya angker.. Jgn boleh saling komunikasi, suruh tulis di kertas apa yg mereka liat..pasti berbeda2..

Kenapa berbeda? Karena tadi, energi negatif yg kita bilang jin td akan mewujud sesuai pikiran bawah sadar kita atau doktrin yg ditanam ke kita..

Hal ini menjelaskan juga pengalaman saya pada bagian sebelumnya kan.. Menjawab pertanyaan saya, kenapa di perguruan yg ini musuhnya kok rata2 ini2 terus, dan sering banget muncul, ada dimana2, padahal pada ilmu sebelumnya boro2 ketemu, tau siluman ini aja ngga…

Hal lain yg jd perhatian saya.. Pertanyaan tentang khodam macan yg ada di saya dan selalu muncul ketika saya marah ataupun waktu saya hampir masuk trance/keadaan hipnosis..

Jawaban sang guru apa, dia cuma bilang..rubah mindsetnya.. Dan ketika dijelaskan konsep energi di atas dan ketika akhirnya saya menyadari kl macan ini ada karena pikiran bawah sadar saya sendiri yg mensetting bahwa macan ini akan keluar kl saya dalam keadaan bahaya, ditambah doktrin ilmu2 dr kecil..ya jadilah ada beneran.. Tp ketika mindset saya berubah, hari ini juga saya dihipnosis tanpa ada gangguan sama sekali, bahkan sampai sekarang sensitivitas saya juga jd normal lg.. Padahal dulu mau buang ilmu sampai kemana2 dan ngga berhasil juga,kl mau permanen berhasil juga harus dengan wirid terus..kan repot.. Ehh..hilangnya ternyata malah gampang banget, dengan ngajak saya ngobrol,ngebuka pemahaman saya sehingga otomatis mindset saya berubah, dan ketika sudah berubah ternyata betul, hilang segala khodam dsb..

Sekarang tentang pertanyaan dr teman2, ketika dikasih wirid tertentu oleh guru, misalnya buat kebal bacok.. Pertanyaannya kok bisa beneran kebal?

Dikasih wirid buat pengasihan , kok bisa beneran cewenta klepek2..
Sekarang coba kita logikakan..jika wirid itu yg berfungsi seperti itu..Lalu bagaimana dengan pelet orang kalimantan yg terkenal misalnya..semua tanpa wirid, tapi pake bahasa orang sana.. Jd pasti ada yg salah kan, pasti bukan karena wiridnya…

Ketika orang berpuasa dan wirid “Ya Rozaq” 1000x dalam sehari dengan tujuan dapat rejeki yg berlimpah dan hutangnya lunas, lalu beneran ketika sebulan praktek itu dilakukan dia dapat rejeki yg besar…. Benarkah karena wiridnya?

Apakah kita ngga berpikir, pantas ngga ayat2 dan asma Allah itu dipakai buat penglaris,pelet/pengasihan, ilmu kebal/kanuragan,dsb??!!

Padahal nabi Muhamad saw berdakwah 23 tahun dengan mengorbankan semuanya, dari darah, tangisan,rasa takut, bahkan nyawa dipertaruhkan… hanya untuk menyampaikan ayat2 Allah sebagai tuntunan kita umat manusia agar selamat dunia akhirat, lantas usaha nabi tadi kita hargai dengan cara memakai ayat2 td buat pelet dsb.. Apa bukan pelecehan namanya??

Lantas ada yg bertanya, tapi kenapa kl itu dibilang salah, ilmunya bisa tetap jalan, tetap bisa kebal bacok??

Kalau ada pertanyaan seperti itu, lalu bagaimana pertanyaan logika saya td, orang non muslim pun bisa melakukannya, dengan bahasa mereka sendiri, dengan pujaan di kepercayaan mereka sendiri? Dan mereka juga berhasil?

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya

791

Ok, saya akan membagikan sedikit apa yg saya tau dan diajarkan di tempat pelatihan privat saya ini..

Ke guru saya ini juga saya ceritakan pengalaman2 saya, dari khodam macan,ilmu2 aneh, bahkan kejadian waktu saya di kediri, dibawa ke 1 kyai pemilik salah 1 pesantren di daerah sana, dan ketika di sana,pak kyai itu mau menutup sensitifitas saya thd jin dkk, agar ngga mengganggu saya lagi. Cara nutupnya adalah,pak kyai seperti mengambil sesuatu dr mulutnya pake jari telunjuk, dan ketika telunjuknya disentuhkan ke telapak tangan saya, seketika itu saya langsung terpental dan tangan saya bau hangus.. bener2 bau hangus kayak ada yg kebakar..

Pokoknya semua hal yg dl mengganjal di otak dan blm saya dapatkan penjelasan rasionalnya saya tanyakan ke guru ini..

Ternyata semua bisa dijelaskan dengan sudut pandang yang bahkan ngga pernah terpikir oleh saya..

___________________________________

Sebelum saya jelaskan, saya ingin berbagi dasar pengetahuan mengenai fisika quantum.Dalam teorinya, hakikat energi adalah 1. Anda, saya, tumbuhan, benda, udara,dsb merupakan energi dan itu saling terkait..
Seperti yg kita pelajari dl di sekolah, setiap materi/benda yg ada di bumi ini terdiri dari susunan atom, inti atom, yg terdiri dari proton, elektron, dan neutron.. bila inti atom ini dibelah lg sampai bagian terkecilnya..itulah yang disebut quanta.. Bahkan ada sebagian teori lg yg membelah quanta ini jd lebih kecil lagi, dan mereka sebut ini alam energi (bisa dilihat pada gambar)

quantum

Ok, sekarang masuk pengetahuan tentang yang katanya “jin” dkk

Jin adalah esensi.. Dalam hadist dan juga dalam Qur’an surah JIN disebutkan bahwa Jin bersemayam disebuah alam, yg namanya alam mitsal.. Dalam tata trancedental tasawuf dikatakan bahwa alam mitsal adalah alam imajinasi, jin dalam esensinya adalah pemampatan ion2 neutron negatif bersifat asam.. Dan ion2 ini ada yg bersifat internal dan external, external berada diluar dan biasanya ion2 neutron negatif ini mencari tempat lembab untuk menstabilkan kadar keasamannya.. Sedangkan didalam tubuh mengalir didalam darah dan hormon, ( bnyak dalil mengatakan hal itu) bahkan saat akan berhubungan suami istri wajib baca do’a supaya tidak dihinggapi jin ( energi ini ).. Dan bersemayam total diantara 2 lambung ( karena kadar asam lebih tinggi ) sesuai dengan dalil nabi bhw jin bersemayam diantara 2 lambung..

Dan saat ion neutron ini mampat dalam darah, kemudian dipicu oleh emosi, maka naik ke otak ke jalur kelenjar PITUARI ( diantara 2 alis mata sampai belakang kepala/ otak kecil ) sehingga ion2 ini mempengarungi bawah sadar yg pada akhirnya memunculkan halusinasi visual yg disebut dgn penampakan ( melihat sosok gaib) sebetulnya ini adalah fenomena theatre mental yg bersifat reduktif ( relatif tetapi bersifat ada ) makanya tiap2 jin bentuknya berbeda2 ditiap daerah.. Sesuai visual dalam imajinernya ( mitsal )

Sedangkan jika energi external ( diluar tubuh ) yg reduktif tadi biasa mencari ditempat lembab dgn kadar asam tinggi, dan jika manusia masuk ke tempat tsb, maka terjadi reduksi komunikasi antara ion neuteon di external dgn internal, yg pada akhirnya bersentuhan dan menciptakan efek merinding di tubuh, kemudian mempengaruhi kelenjar otak resfonsif tubuh dgn penampakan.. Bahkann bisa abreaksi ( kesurupan ) tergantung tingkat sensitifnya masing2..

Dan karena sifat ion neutron negatif ini asam, maka untuk menetralisirnya adalah sangat mudah.. Dengan GARAM .. Karena zat yodium yg terkandung dalam garam mampu menetralisir ion2 neutron negatis.. Sehingga keadaan jadi BASA.. ( Netral )

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya

741

Anehnya, macan penjaga tadi akan diam ketika saya dihipnosis, tetapi dengan cara.. sebelum saya mulai proses hipnosis,saya komunikasi dulu dan perintahkan supaya dia ngga ganggu, saya bilang ke dua kalo firman ini teman, dan kl mau ngejaga ya sekitaran saya aja.. Dan cara ini berhasil..saya sukses masuk ke alam hipnosis tanpa ada gangguan..

Setelah hari itu saya semakin tekun praktek dan belajar hipnosis.. Sampai suatu ketika,saya mulai tertarik dengan salah satu model hipnosis ortodok yaitu mesmerisme, sesuai nama penemunya yaitu Franz Anton Mesmer..

Mesmerisme ini proses menghipnosis org dengan menggunakan energi, jd tanpa perlu kata2, tp cukup menggesekan medan energi kita ke org yg mau dihipnosis.Aliran mesmer ini juga dikenal dgn sebutan magnetisme, karena memanfaatkan medan magnet yg dimiliki oleh setiap orang.
Waktu saya cari referensi ilmu yg ini, kok ya susah sekali menemukan orang yg bisa ngajari saya atau ngasih tau ke saya waktu itu,seperti apa sih magnetisme ini,dan cara kerjanya gmn..

Jd saya cari2 orang yg bisa ngajarin saya untuk menguasai teknik ini,saya kemudian bergabung dengan komunitas2 hipnosis yg ada secara dunia maya.Tapi lagi2 setiap orang yg katanya ahli atau mengerti magnetisme ini seakan pelit ilmu alias ngga mau berbagi biarpun sedikit kepada saya. Sampai akhirnya ada yg mau bisa pelatihan magnetisme, dan dia bilang siapa aja bisa di mesmerize.. Saya tertarik,tapi sebelum saya daftar ke org tsb,secara kebetulan saya ngga sengaja ngobrol dgn 1 orang praktisi, dan dia dengan gamblang mengatakan jangan percaya gitu aja terhadap omongan iklan itu,karena tidak semua orang bisa diinduksi/dihipnosis dgn magnetisme..

Saya semakin penasaran, dan karena say lihat orang ini jujur dan ngga pelit ilmu seperti yg lain2,saya minta diajar secara privat ke beliau..

Tp apa yg terjadi ketika saya sampai di lokasi privat, ternyata dikasih kepada saya dan yg terbuka bukan hanya tentang energi magnetisme atau hipnosis saja, tp tauhid saya dibentuk kembali,pertanyaan2 yg saya sebutkan di bagian 1 sampai bagian sebelum ini,dan ilmu2 serta kejadian mistis dibongkar semua.. Dan rujukannya Al Quran..

Pertanyaan kenapa Islam semistis ini terjawab,masalah khodam macan saya jg terjawab,semuanya terjawab..

Akan saya sharing di bagian yg paling penting dan inti dr yg ingin saya bagikan ke teman2.. semua ada di bagian 6

Dan ketika dibuka,ternyata belajar dan mencapai makrifat itu bukan hanya jatah orang2 khusus saja,tp kita semua bisa mencapainya.. Dan jawaban semua itu ternyata sangat dekat,bukan di langit atau di dalam bumi,tapi semua ada di dalam tubuh kita yg dengan hebatnya Allah ciptakan..

 

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya

814

Pihak lawan juga katanya ngirim macam2..Tp menurut live report teman saya katanya kita yang menang untuk sementara, tp tetap saja masing2 harus siaga, karena ada kecenderungan serangan balasan akan datang dr pihak lawan.
Masalah itu akhirnya selesai ketika guru besar masing2 perguruan datang dan sepakat untuk damai..

Kenapa saya cerita seteru 2 perguruan ini? Karena di situ ada hal lain yg menggelitik rasa penasaran saya ..

Contoh..ketika kami mengirimkan naga, mereka malah ketawa,katanya katanya yg datang bajul botak, dan itu mereka buktikan dengan ditiup memakai shalawat nabi.Jd perguruan kami memakai syahadat, mereka memakai shalawat..
Dan yg aneh lg, ketika belajar di perguruan ini, dominan makhluk yg keluar adalah siluman penunggu tanah jawa, atau iblis yg bermata 1, atau tanduk 1.. semua itu diliat dengan mata ketiga alias trawangan.. Dan saya sendiri juga pernah bentrok sama yg mata 1 ini, karena ngga bisa ngusirnya,saya minta bantu teman senior yg lebih jago.

Tapi lama kelamaan saya jd mikir, kenapa dengan ilmu lama saya dulu, saya ngga pernah ketemu siluman ini,tp ketika di sini,mau kunti,gendruwo atau apapun itu hakikat bentuk aslinya pasti siluman ini, cuma warna aja yg beda.
Lama kelamaan sayapun jenuh,dan ngga pernah wirid khusus lagi..

Sampai suatu saat saya ngga sengaja mengenal hipnosis..

Proses kenal hipno ini ketika lagi marak2nya siaran yks di tv dengan ferdian sebagai ahli hipnotis nya..

Saya bilang ke teman saya yg bernama firman, kalau saya bisa gitu enak ya,saya mau kerjain teman2 1-1 biar rame…

Bbrp hari setelah itu, ketika saya bertemu dengan firman lg, tiba2 dia bilang hipnosis itu mudah, dia dikasih tau sama orang pusat di kantornya. Dan hari itu dia cb praktek ke bbrp teman, dan hasilnya memang berhasil..teman saya waktu itu tidak bisa membengkokkan tangannya,dan lucu karena panik dan teriak2..

Wow .lg pikir saya.Kok bisa gitu,jago banget,amalannya apa dan puasa brp lama tuh sampe bisa gitu?Tp tiba2 saya disuruh nyoba juga sama firman, saya jelas ngga pede orang ngga ngerti sama sekali, tapi diam2 say perhatikan cara dia main hipnosis, dan ketika siang kami kumpul lagi, ketika sebagian teman sudah pada bubar,saya cb nekat melakukan persis seperti yang firman lakukan, cuma saya ganti,di sini saya bikin mata teman saya ngga bisa terbuka.. 1..2..3 dan Berhasil.. teman saya ngga bisa buka mata..

Langsung saya kaget..Kok bisa? Kok mudah?saya tes ke beberapa teman di kantor,dan sebagian berhasil lagi.. semakin pede saya..

Akhirnya saya liat ferdian di yks main, saya cb tiru trik dan caranya,lalu saya baca referensi tentang hipnosis dr berbagai sumber.. Hasilnya..akhirnya saya bisa bikin teman saya “Tidur hipnosa” dan mulai melakukan permainan2 lucu seperti di tv, semua tanpa ritual aneh2 kayak yg biasa dl saya lakukan..

Pertanyaannya “kok bisa tanpa mantra? Tanpa puasa, tanpa mutih, tanpa jin, dll?” Bahkan tanpa doa..

Nanti akan saya jelaskan benang merah dr bagian 1 sampai akhir,dan kesalahan2 bodoh yg saya lakukan,atau justru kesalahan saya itu juga cerminan tingkah laku orang yg jg banyak seperti itu..
Pikiran saya waktu itu, ya inilah hipnosis, bikin orang tidur, lalu main sugesti seperti di tv.. dan saya sudah nguasainya,saya udah jago dll Seakan dgn bikin tidur teman tadi puncak ilmu hipnotis saya sudah paham dan kuasai..

Tp tetap ada yang aneh, ketika saya penasaran minta dihipnosis sampai tertidur atau masuk alam bawah sadar oleh si firman, setiap kali saya hampir masuk “ke dalam”, atau asumsi saya waktu itu ketika saya hampir “ngga sadar”, penjaga yg ada di diri saya selalu keluar. Jd ketika saya mulai ngga sadar,badan saya pasti menegang,nafas seperti mau menggeram,dan tangan seperti mau mencengkeram tapi dengan tenaga yg luar biasa kuat, dan untungnya selalu berhasil saya tahan, tp ini membuat si firman jadi ragu tiap mau menghipnotis saya..

 

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya

760

Di cianjur, saya juga sempat diajak teman ke guru ngajinya yg juga ahli hikmah.Saya diajak ke sana soalnya dulu saya kok sial terus masalah asmara alias jodoh, padahal saya juga ngga jelek2 amat plus setia lagi haha

Di ibu itu, nama saya ditanya, hari lahir juga, lalu si ibu nulis dalam huruf arab lalu dihitung.. hasilnya… si ibunya bilang gini dalam bahasa sunda “kamu mau ibu mandiin?” Hahh? Saya bingung maksudnya apa,jd saya tanya lg, “maksudnya bu?” Si ibu ngejawab lagi “iya,kamu mau ngga ibu mandiin, biar hilang itu yang ngehalangin di badan” Saya jawab jelas “NO” saya ngga mau… alasan saya jelas, dia sudah ibu2, kl masih mbak2 gpp juga *ehh

Becanda,saya jawab “ngga bu,lain x aja”. Di situ saya tambah yakin badan saya ada yg nutup, lalu saya coba ke tempat pertama,nanya ke karuhun teman tadi, di sana malah tambah memastikan bahwa jodoh saya ada yg nutup, jd buat bersihinnya harus tawasulan 3 hari,lalu dimandikan dgn minyak 3 warna yg harganya ratusan ribu.. Jelas saya ngga mau,soalnya emang dulu ngga megang uang..

Akhirnya selama 4 tahun di cianjur kisah cinta saya bukannya tambah bener, tapi semua tambah memburuk cenderung tragis

Sampai kurang lebih 2 tahun lalu,saya coba bersihkan diri saya dgn berguru ke bekasi,niat saya ngga mau ngilmu lagi,kapok seret jodoh pikiran saya waktu itu..

Sampai di bekasi saya “dibersihkan”,dan malah ditambah lg bonus ilmu,yg bisa mendatangkan serigala putih untuk trawangan,ataupun yg lain.Dan uniknya di perguruan ini, ketika kita bertemu makhluk halus dgn wujud apapun, jangan percaya yg pertama dilihat,tapi tiupkan dengan syahadat, niscaya wujud aslinya akan keluar..

Wow..ini nih ilmu yg benar sesuai agama,berlandaskan agama banget nih,pikir saya waktu itu..

Akhirnya saya pulang,dengan asumsi badan sudah bersih,dan khodam turunan dr keluarga berupa macan dan khodam ilmu2 lama saya yg dulu katanya sudah disuruh minggir jauh,sebagian malah dibakar..

Sampai rumah mulai hari itu saya melakukan wirid khusus dengan niat khusus untuk mengaktifkan keilmuan td,jeleknya terawangan saya hancur banget,cm berhasil 2 atau 3x dr semua percobaan..

Sampai bbrp bulan kemudian..perguruan saya ini bentrok dengan perguruan lain yg berlandaskan ayat Quran jg.Bentrok ini dipicu oleh salah 1 murid yg meremehkan perguruan lain td,jd akhirnya saling ejek dan serang.

Baru waktu itu semua murid dipanggil, lewat grup bbm diinstruksikan nanti malam jam 9 jangan ada yg tidur,tp masing2 akses keilmuan dan serang…

Nahh..berhubung yg katanya bisa nerawang cm 1 atau 2 org yg bagus,jadi lice report di alam gaibnya ya kata teman saya yg jago nerawang ini deh hahaha

Baru diniatkan keluar semua khodam,naga hijau,naga hitam,gajah,dll dll untuk menyerang lawan

Tp pihak lawan juga ngga mau kalah..

Bersambung… Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian selanjutnya

737

Benarkah Islam semistis itu? Kok perasaan cuma Islam aja yang main jin2an, kl agama lain kok jarang kedengaran ya..

Satu hal yg waktu itu juga bikin saya bingung, kalau cuma Islam yg di klaim benar, dan contohnya untuk membuktikan ayat itu benar, pada waktu orang kesurupan rata2 dibacakanlah ayat2 suci Al Quran, dan si jin langsung teriak2 kesakitan atau kepanasan..terus orangnya sembuh.. wow saya pikir malah aneh.. anehnya kenapa? Lha emang di alam jin itu kayak gmn ya?dibacain ayat kursi bisa begitu,dibacain al fatehah bisa begitu, lama2 alam jin gosong semua gara2 ngedengar orang ngaji pake toa dong.. ya ngga sih kl dilogika.
Dan ini pernah saya tanya ke teman dari cirebon, saya tanya gini nih..

Seandainya saya jin, saya kafir (katanya yg kafir yg jahat), terus saya ganggu manusia, lalu datang ustad,dia baca2 ayat2 yg saya ngga tau,dan hebatnya ayat itu langsung bereaksi terhadap wujud saya, lalu temen jon kafir saya yg lain ngeliat, masa jin nya masih bego aja ngga beriman jg?? Kl saya jd jin pasti saya bilang ke yg lain ‘he.. itu ada manusia baca kalimat aneh, terus saya kepanasan, itu apa ya? Saya pasti cari tau,dan ketika tau saya bakal lebih mengimaninya daripada manusoa.. kenapa?lah jelas kalimat itu td berdampak langsung bisa saya rasakan kok,malah bisa ngebunuh temen2 jin saya yg lain yg lg iseng gangguin manusia..

Tp jawaban teman saya sama aja kayak yg saya bilang sebelumnya, masih S T D alias standar.. Dia ngga mau apa yg dia percayai hancur karena logika yg saya coba mainkan.. Jd dianggapnya saya yg ngga tau atau paham.. Memang pada waktu itu saya ngga tau/paham, tapi rasionalitas saya tetap jalan..

Anehnya lagi apa,kl memang cuma ayat Quran aja yg dibilang benar,kenapa ada doa untuk pengusiran setan dalam Kristen/Katolik,ada ritual pengusiran setan juga do agama lain, lucunya apa…kok setannya juga pada kabur dengan ritual agama lain tadi? Katanya kita yg benar, tapi kl agama lain pake cara dan doa mereka lalu mereka berhasil..berarti dimana salahnya teori mayoritas kita tadi yg mengklaim cuma kita yang benar? Wong jin nya kabur juga kok pake doa lain..
Itu pikiran saya waktu itu..

Baru saya merantau ke Cianjur, sebuah kota kecil tapi masih kuat unsur klenik dan mistiknya..

Baru bulan2 pertama saya pindah ke Cianjur, saya udah langsung ikut teman saya yg mau ke tempat orang pintar, alasan saya ikut simple.. itu beneran ngga sih, atau trik doang, jd saya datang ke sana cuma jadi penonton doang.
Lucunya kali ke 2 saya datang lg ke sana, orang yg katanya “kerasukan” karuhun alias leluhurnya tadi nanya ke saya pakai bahasa sunda.. “itu siapa, kamu darimana, itu siapa di belakang kamu”..

Langsung ge er saya, pikiran dalam hati, wah aku masih sakti aja nih ternyata masih ada yg ngikut..

Br saya jawab pertanyaan td dan bilang saya keturunan darimana, dan semenjak hari itu saya jadi sering ke sana..

Ngeliat teman2 minta batu dsb, biarpun cara ngeluarkan batu itu unik2, tergantung leluhur mana yg masuk.Ada yg pake kapas, terus kapasnya diuntal2 kali tiba2 muncul batu dari dalamnya, ada juga yg ngegeram kayak macan terus tiba2 di mulutnya dia gigit batu…

Wow..pikiran saya waktu liat itu, kok bisa begitu ya.. Tapi kenapa sebagian benda minta mahar sampai jutaan kadang2, lalu saya pikir apa rupiah laku juga di alam jin ya

Pikiran2 itu saya pendam, dan saya tetap ikut kl mereka kumpul, sekedar memuaskan rasa ingin tau tadi..

Kembali ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 1 – Lanjut ke Hipnosis dan Dunia Mistis Bagian 3